Harga Kredit Motor Yamaha

Price List Motor Yamaha N Max ABS , N Max Non ABS

Daftar Harga Yamaha N Max ABS , N Max Non ABS Terbaru, Harga Dp/Uang Muka ,Angsuran Yamaha N Max ABS , N Max Non ABS


Update Harga Angsuran Yamaha N Max ABS , N Max Non ABS Terbaru, Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru, Price list Motor Yamaha N Max ABS 2017 ,Kredit MotorYamaha N Max. Dp/Uang Muka Dan Angsuran Motor Yamaha Di Jakarta :

Klik Disini--> Harga Kredit Motor Yamah


Syarat Kelengkapan Kredit Motor Yamaha Nmax

  • KPT Suami Istri 
  • Kartu Keluarga 
  • Rek.Lisrik 
  • Slip Gaji ( Bila Dibutuhkan ) 
*Catatan
Rumah Sewa/Kost Tidak Berlaku Di DP Minim/Rendah
Bila Rumah Sendiri/keluarga Angsuran Bebas Dari Dp terendah Hingga Terbesar
Harga/Angsuran Hanya Berlaku Untuk Wilayah JAKARTA

Artikel Terkait : Harga Motor Yamaha, Kredit Motor Yamaha, Cicilan Motor Yamaha, Dealer Resmi Yamah

Yamaha Motor ~ Dealer Resmi Yamaha ~ Yamaha Motor Jakarta ~ Kredit Motor Yamaha Jakarta ~ Yamaha Sport ~ Yamaha Metic ~ Yamaha Moped ~ Promo Yamaha ~ Harga Yamaha Terbaru~Price List Yamaha ~ Spesifikasi Motor Yamaha ~ DP Motor Yamaha ~ Angsuran Yamaha

13 komentar

harga-grosiran mengatakan...

bang sugi nmax abu-abu ane udah sampe ni. ajib dah recomend banget proses cepet ga pake nunggu lama unitnya tadi mlm pesen gini hari sudah sampai

belajar 23 mengatakan...

TOP banget ni agan sugi, ane cari kedeler mana" cuma di kasi janji dong. ane coba konfir masi agan sugi beliau malah ga ingin janji. regis hari selasa rabu motor nmax white ane dah sampe.padahal hampir semua dealer bat pembelian casnya gak bisa. tp di deler agan sugi bisa nyelonong tanpa ane harus menunggu lama.

Mega Finance mengatakan...

sukses selalu bat om sugi !!!

Lina Sabrina mengatakan...

mas nmax nya udh sampai...makasih ya...barangnya bener" ready ni
ga kaya yg lain...makasih ya mas

Gofur Dwicahyono mengatakan...

Tes Chat by whatsapp respon langsung di tanggepin dgn cepat. jujur ane agak rewel tp masugi dgn sabar ngadepin saya. kemarin mlm survey hari ini motornya langsung sampai.
tetap di jaga dan kepercayaan para costemernya ya mas, ane nobatkan mas sugi orang yg datap di percaya ni

Sarif Marzuky mengatakan...

gan sugi memang layak medapatkan bintang 5 ni. yamaha nmax idaman ane sampe pada waktunya, selpas ane pulang kerja
mantaf

sugi yamaha mengatakan...

maksih agan n sis yang udh menyempetin waktu kasih testi nya
#hargagrosir #om belajar23 #kk linA #om gofur #bang Sarif

sukses slalu

Unknown mengatakan...

belum di konfirmasi tiba" motor dah sampe rumah. adooow untung orang rumah pegang duit bat Dp, dasar agan yg satu ini bikin ketarketir aja. wiz mantap pokoknya da'ah keren. bisa di pegang omongannya

belajar 23 mengatakan...

gaperlu ragu lg bat agan yg satu ini emang top markotop. Nyari" Deler Nmax Yg redi alhamdulilah agan sugi mengusahan secepatnya padahal beliau menjanjukan ke saya 3 hari ternyata baru 1 hari motor saya sudah sampai

Rangga Herlambang mengatakan...

mantap agan yg 1 ini pesan kemarin sore motor gini hari sudah sampai. good job ya mas sugi
(recommed)

linda purnama mengatakan...

agan sugi makasih ya ... udah dibantu pengajuan kreditnya.
gak pake ribet pokoknya klo ama mas sugi
instan bgt..!!! hahhaha...

Julian Saputra mengatakan...

Maaf gan sugi.. numpang coret" dikit.. hehehhe...
Karna cepetnya pelayanan mas sugi ke saya kemarin motor nmax warna merah. sy rekomendasikan ke teman kantor saya dan yg pada minat dgn nmax merah saya.
Hehehe... Mas sugi emang TOP

Julian Saputra

Emay Anggita mengatakan...

respon cepat. 2 hari motor sudah sampay. "ibrahim depok"

Diberdayakan oleh Blogger.