Harga Kredit Motor Yamaha

HARGA YAMAHA R25 ABS NON ABS TERBARU - SPESIFIKASI

DAFTAR HARGA YAMAHA R25 CASH DAN KREDIT YAMAHA R25 ABS NON ABS TERBARU 2016DAN SPESIFIKASINYA GAN !!!

R25

REVS YOUR EGO

Super Sport Speedometer Super Sport Led Tail Light Super Sport Split Seat
  • DUAL PREDATOR HEAD LIGHT
  • FLOATING FRONT DISC BRAKE & BIGGEST TUBE FRONT SUSPENSION
  • SPEEDOMETER
Harga Motor Yamaha R25 Non Abs Rp 56,200,000
Harga Motor Yamaha R25 Abs Rp 62,200,000

OTR Jakarta* *harga dapat berubah sewaktu-waktu

Yamaha R25 - Sugi Yamaha

Yamaha R25 - Sugi Yamaha

Yamaha R25 - Sugi Yamaha

DUAL PREDATOR HEAD LIGHT
Pertama di Indonesia. Lampu depan agresif dengan sudut angle yang unik, menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, tajam dan fokus. Layaknya Predator yang siap memangsa.

FLOATING FRONT DISC BRAKE & BIGGEST TUBE FRONT SUSPENSION
Sistem pengereman dilengkapi cakram tipe floating berukuran 298 mm & 2 pot kaliper membuat PENGEREMAN LEBIH OPTIMAL dengan Inner Tube suspensi depan berukuran 41 mm terbesar dikelasnya sehingga menghasilkan HANDLING MANTAP & STABIL saat menikung pada kecepatan tinggi.

SPEEDOMETER
Fitur Speedometer Lengkap (MID) dab Shifting Timing Light.

SUPERBIKE ENGINE
250 CC, 2 Silinder, DOHC, 8 Valves, 6 Speed, dan Liquid Cooled.

ASYMMETRICAL REAR ARM & TWIN TUBE REAR SUSPENSION BY KYB
Lengan ayun ASIMETRIS berbahan baja yang KUAT & KOKOH menghasilkan pengendalian LEBIH STABIL dan suspensi belakang Monocross Twin-Tube menghasilkan HANDLING MANTAP & STABIL saat menikung pada kecepatan tinggi.

SUPER SPORT LED TAIL LIGHT
Lampu belakang Full LED yang modern dan Sporty, terinspirasi dari YZF-R1. Pertama di Kelasnya.

MID SHIP SPORTY MUFFLER
Tampil Sporty dengan dimensi Compact dan memberikan keseimbangan Center of Gravity yang sempurna. Menghasilkan suara Super Sport Berkarakter, yang mampu menggetarkan jiwa pengendaranya.

SUPER SPORT SPLIT SEAT
Tampilan Jok anti slip ala Super Sport sejati, mendukung performa Sporty Riding yang Optimal.



Dapatkan Promo Kredit Motor Yamaha R25 Disini Dp Murah Angsuran Ringan

HARGA YAMAHA R25 ABS NON ABS TERBARU

Cikal Bakal Yamaha R25 di Indonesia
Sebelum benar-benar resmi diluncurkan oleh Yamaha, desas-desus tentang kelahiran sosok motor baru Yamaha R25 telah lama jadi perbincangan banyak blog otomotif lokal dan mancanegara. Kesemuanya itu bermula dari munculnya sebuah motor konsep Yamaha yang dipamerkan di ajang pamera otomotif Tokyo Motor Show pada tahun 2013 silam. Dari situlah sejumlah penggiat dan pengamat dunia otomotif mulai banyak yang membicarakan seputar prediksi dan spekulasi terkait Yamaha R25, yang didengungkan oleh pihak Yamaha bakal segera masuk tahap produksi dan diluncurkan satu tahun berikutnya.

Di tahun 2014, Yamaha R25 akhirnya resmi diluncurkan ke pasaran. Dan yang menarik, Indonesia mendapat kepercayaan dari pihak prinsipal Yamaha sebagai negara pertama yang menjadi tempat lahirnya Yamaha R25 ke mata dunia. Waktu peluncurannya sendiri dipilih dengan penuh perhitungan, yakni pada tanggal 20 Mei 2014 yang artinya bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Dipilihnya Hari Kebangkitan Nasional sebagai momen kelahiran Yamaha R25 bukannya tanpa alasan. Menurut Yamaha Indonesia, ini merupakan sebuah tonggak yang menjadi tanda bahwa Yamaha hadir dengan semangat baru dengan model motor yang baru pula. Jadi bisa dikatakan, tanggal 20 Mei 2014 tidak hanya diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional saja, tapi juga sekaligus digunakan sebagai momentum untuk memperingati Hari Kebangkitan Yamaha di Indonesia.

Tak hanya terpilih sebagai negara pertama yang meluncurkan Yamaha R25 saja, Indonesia juga terpilih sebagai negara yang menjadi basis produksi Yamaha R25 untuk benua Asia dan Eropa. Itu artinya Yamaha Indonesia tak perlu melakukan impor dari negara luar untuk bisa mendatangkan R25 ke Indonesia, melainkan justru Yamaha Indonesia yang melakukan ekspor ke beberapa negara lainnya. Setidaknya ada sekitar 16 negara lain di seluruh dunia yang bisa turut merasakan sensasi Yamaha R25 rasa Indonesia. Beberapa diantaranya yaitu Jepang, Inggris, Rusia, dan Belgia.

Kemunculan Yamaha R25 di Tanah Air tak lepas dari misi Yamaha yang ingin mengekspansi Indonesia dengan motor-motor gede (moge) model baru di tahun 2014 kemarin. Hadirnya Yamaha R25 di Indonesia merupakan puncak dari rangkaian strategi Yamaha, setelah beberapa waktu sebelumnya melepas 4 moge CBU di akhir tahun 2013 dan dilanjutkan dengan meluncurkan Yamaha R15 pada bulan April 2014.





R25 2014 stop produksi

Dua hari setelah resmi diluncurkan, pihak Yamaha Indonesia membuka inden Yamaha R25 secara online. Kala itu siapapun yang tertarik untuk meminang motor sport dari Yamaha tersebut bisa melakukan pemesanan lewat situs www.iwantyamahar25.com yang dibuka mulai dari tanggal 22 Mei 2014 hingga 23 Mei 2014. Yamaha Indonesia mengatakan bahwa pihaknya telah menerima pesanan dari begitu banyak calon pembeli yang jumlahnya mencapai ratusan meski pembukaan keran inden hanya berlangsung selama 2 hari saja. Tentu ini merupakan berita yang cukup mengejutkan, mengingat harga R25 masuk dalam kategori mahal untuk ukuran sebuah motor sport produksi lokal.

Jika dipandang dari segi filosofinya, Yamaha R25 merupakan motor sport hasil racikan para desainer Yamaha yang punya cita-cita ingin menghadirkan sosok motor balap MotoGP ke dalam sebuah versi motor jalanan. Motor MotoGP yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah Yamaha YZR-M1, Karena itulah tak heran jika pembalap MotoGP yakni Valentino Rossi merupakan sosok brand ambasador yang paling sering diidentikkan dengan motor dari Yamaha tersebut.

Sementara dari segi konsep, pihak Yamaha Indonesia mengatakan bahwa motor Yamaha R25 turut mengadopsi konsep milik Yamaha R1 yang notabene merupakan kakak sekaligus varian tertinggi dari keluarga ‘R-series’ milik Yamaha.
Yamaha R25 Terbaru Feb 2016


Warna Terbaru Yamaha R25 ABS NON ABS 2016


Warna Terbaru Yamaha R25 ABS NON ABS 2016


Warna Terbaru Yamaha R25 ABS NON ABS 2016

WARNA YAMAHA R25 ABS NON ABS SAMA YANG MEMBEDAKAN HANYA SISTEM PENGEREMANNYA SAJA.
HARGA YAMAHA R25 NON ABS 55.600.000
HARGA YAMAHA R25 ABS 61.600.000

Daftar Harga Untuk Yamaha Jakarta

Yamaha R25 terbaru saat ini merupakan varian yang lahir pada bulan Maret 2015 kemarin. Meskipun menyandang status sebagai produk yang paling baru, namun demikian Yamaha R25 2015 tidak menggantikan posisi Yamaha R25 2014. Hal ini terjadi dikarekan motor Yamaha R25 2015 hanyalah model pelengkap yang dijadikan sebagai tipe tertinggi dari Yamaha R25 2014 yang disebut sebagai tipe standarnya.

Oleh sebab itu hampir tidak ada perbedaan antara spesifikasi Yamaha R25 sebelumnya dengan versi yang lahir di tahun 2015. Yang membedakan adalah sistem pengereman yang digunakan masing-masing motor, dimana Yamaha R25 terbaru sudah diberi ABS alias Anti-Lock Braking System, sementara tipe standarnya belum mendapatkan fitur canggih tersebut.

Perbedaan yang terjadi pada sistem pengereman tersebut turut berdampak pada beberapa detail spesifikasi R25 2015 yang sedikit lebih canggih ketimbang Yamaha R25 lansiran tahun 2014. Alhasil mau tak mau harga Yamaha R25 ABS ikut-ikutan jadi sedikit lebih mahal ketimbang harga Yamaha R25 standar.

Alasan kenapa Yamaha Indonesia mengeluarkan 2 tipe Yamaha R25 adalah semata-mata untuk melakukan penyeragaman produk dan memenuhi kebutuhan pasar. Selain itu harus diakui pula bahwa absennya teknologi ABS bisa menjadi salah satu kekurangan Yamaha R25 jika dibandingkan dengan beberapa pesaingnya (Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250 sudah menerapkan sistem pengereman ABS). Karena itulah demi menjaga image, sudah sepantasnya jika Yamaha mengeluarkan Ymaha R25 versi ABS agar tidak ketinggalan dari motor-motor lain yang berada di kelasnya.

Itulah sedikit penjelasan terkait cikal bakal dan perkembangan Yamaha R25 di Indonesia. Sampai disini kami yakin Anda bisa tahu khan apa pengertian dari filosofi yang terkandung pada sebuah motor Yamaha R25, sekaligus bisa sedikit mengenal Yamaha R25 secara lebih mendalam.
TAMPILAN YAMAHA R25 TERBARU
Setelah membahas tentang cikal bakalnya di Indonesia, berikutnya yuk kita review Yamaha R25 dari segi tampilan seperti desain ataupun warna yang dimiliki motor Yamaha yang satu ini. Sudah barang tentu topik yang kami bahas ini merupakan salah satu bagian dari spesifikasi dan harga Yamaha R25 Non-ABS & ABS, karena dari sini kita bisa tahu apakah motor ini memiliki tampilan yang menunjang berbagai aspek terhadap spesifikasi dan harga dari Yamaha R25 itu sendiri atau justru tidak sama sekali.
Desain Yamaha R25 Terbaru


Desain Yamaha R25 Terbaru

Jika dilihat dari luar, kami yakin Anda bakal setuju untuk menyebut bahwa desain Yamaha R25 benar-benar kental akan aura motor balap. Konsep sebagai motor sport fairing 250cc yang bertenaga bisa terlihat jelas hanya dengan memandang tampilan luarnya saja.

Menurut Yamaha Indonesia, desain Yamaha R25 sejatinya mengusung 3 konsep yang populer sebagai identitas utama dari motor-motor berpredikat ‘R Series‘. Tiga konsep yang dimaksud antara lain : art (seni), engineering (permesinan) dan people spirit (semangat manusia). Dari 3 konsep itulah kemudian melahirkan 6 karakter yang jadi ciri khas Yamaha R25, yang terdiri dari :

1. Lampu Depan Bermata Ganda
Bagian pertama yang menjadi ciri khas desain Yamaha R25 dapat kita temukan pada tampang depannya. Lantaran spesifikasi motor R25 menggunakan 2 lampu untuk sektor depan, alhasil kita akan mendapati sebuah tampilan yang menyerupai mata di wajah depan motor sport Yamaha tersebut. Dan yang menarik, sorot mata pada lampu Yamaha R25 tersebut memiliki mika yang tersembunyi sehingga memberi efek yang berbeda-beda jika dilihat dari sudut pandang tertentu.

Jika dilihat dari atas, mata yang jadi bagian dari spesifikasi Yamaha R25 tersebut terlihat seolah bersembunyi dan sedikit menyipit. Namun jika dilihat dari depan terlihat sangat jelas dan terkesan melotot. Ini merupakan salah satu kelebihan Yamaha R25, yang sekaligus menjadi daya tarik tersendiri untuk menunjukkan bahwa motor ini pantas disebut misterius dan berani.

2. Desain Bobot Condong ke Depan
Mundur sedikit dari depan ke sektor bodi, bisa terlihat dengan cukup jelas bahwa desain yang dipakai Yamaha R25 memiliki siluet yang bobotnya condong atau mengarah ke bagian depan. Kondisi yang demikian tak ubahnya seperti bentuk sebuah anak panah, yang seolah memberi kesan bahwa motor ini sangat luwes untuk melesat jauh ke depan.

Dari segi fungsi, desain semacam ini dimaksudkan untuk mendukung dan meningkatkan sisi aerodinamika. Pasalnya dengan titik gravitasi yang dipusatkan ke bagian depan maka secara otomatis berdampak pada kinerja ban depan yang jadi lebih ‘lengket‘ ke aspal sehingga menghasilkan tingkat stabilitas yang optimal.

3. Bokong Runcing Menungging
Konsep anak panah pada desain Yamaha R25 tidak akan menjadi lengkap jika tidak didukung oleh bentuk sektor buritan yang tidak seimbang. Karena itulah mulai dari tengah hingga bagian belakang motor Yamaha R25 dirancang meruncing tajam dan berakhir dengan sedikit menungging. Selain memberi kesan ramping dan ringan dari segi tampilan dan bobot, konsep bokong yang dibuat dengan gaya runcing seperti ini ini juga memberi kemudahan bagi pengendara saat melakukan manuver.

4. Bodi Kekar & Berotot
Ciri khas desain Yamaha R25 berikutnya adalah bodi motor secara keseluruhan yang tampil benar-benar sporty. Hal ini bisa diketahui mulai dari fairing depannya, bodi bagian tengah, sektor buritan, hingga kaki-kaki yang dirancang dengan desain serba gambot. Selain memberi kesan sporty, bentuk bodi yang semacam itu membuatnya jadi terlihat kekar dan penuh otot.

5. Aerodinamis
Ciri khas yang bisa kita temukan pada desain Yamaha R25 berikutnya adalah lekuk bodi yang menjunjung tinggi nila-nilai aerodinamis. Selain terlihat dari tampilan depan hingga belakangnya yang menyerupai anak panah guna mengoptimalkan sisi aerodinamis, kondisi dengan tujuan serupa juga dapat kita temukan pada fairingnya yang dibikin berlapis untuk mengurangi potensi hambatan udara yang terjadi kala berkendara, serta di saat yang sama juga berfungsi untuk membantu proses pendinginan mesin yang digunakan pada spesifikasi Yamaha R25 itu sendiri.

6. Air duct
Ini merupakan ciri khas Yamaha R25 yang pada hakikatnya terinspirasi dari motor balap milik Valentino Rossi di lintasan MotoGP yakni Yamaha M1 yang begitu terkenal. Tak hanya bertugas sebagai penunjang tampilan semata, air duct yang dirancang sebagai bagian penting pada spesifikasi Yamaha R25 berfungsi untuk membantu aliran udara yang ada agar bisa masuk dengan mudah ke dalam sistem guna pendinginan mesin.

Jika dinilai secara keseluruhan, 6 ciri khas Yamaha R25 di atas menjadi sebuah presentasi yang dikeluarkan oleh Yamaha guna menunjukkan ‘kekuatan’ tersembunyi yang terdapat di dalam sosok R25. Selain sangat menonjol dari segi tampilan, keenam ciri khas yang kami sebutkan di atas juga menjadi kelebihan Yamaha R25 karena banyak membantu dalam mendongkrak performa dan kestabilan kinerja mesin dari R25 itu sendiri.

Itulah sedikit penjelasan terkait tampilan Yamaha R25, mulai dari pilihan warna yang dimilikinya hingga desain yang ternyata menyiratkan identitas unik lewat 6 ciri khas yang hanya bisa kita temui pada Yamaha R25 saja. Selanjutnya mari kita kupas habis bagaimana spesifikasi Yamaha R25 hingga detail lain yang perlu kita ketahui dari motor sport andalan milik Yamaha tersebut.
SPESIFIKASI YAMAHA R25 TERBARU
Agar ulasan tentang spesifikasi dan harga Yamaha R25 terbaru ini jadi kian menarik, blogotomotif.com telah menyediakan penjabaran lengkap terkait spesifikasi Yamaha R25. Mulai dari fitur, spesifikasi mesin hingga bagaimana kekuatan dan konsumsi BBM-nya turut pula kami jelaskan secara rinci disini agar Anda bisa mendapat info yang lengkap mengenai motor baru Yamaha tersebut.
Fitur Yamaha R25 Terbaru


Fitur Yamaha R25 Terbaru

Mengingat harga motor R25 begitu mahal untuk ukuran motor produksi lokal, tak heran jika banyak yang ingin tahu apa saja fitur yang dimiliki motor Yamaha tersebut hingga akhirnya menyebabkannya dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Berikut ini beberapa fitur Yamaha R25 yang perlu Anda ketahui :

Speedometer Modern
Fitur Yamaha R25 yang patut diacungi jempol adalah speedometernya yang tak hanya sekedar punya tampilan menarik, tapi juga dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih. Dengan begitu maka selain dapat memberi efek rasa percaya diri yang berlebih bagi para penggunanya, speedometer yang menjadi bagian dari spesifikasi Yamaha R25 itu juga bisa diandalkan sebagai penyaji informasi penting kala berkendara.

Dengan memadukan teknologi digital dan analog, speedometer Yamaha R25 punya 10 fitur indikator yang sangat membantu para pemiliknya demi mencapai kenyamanan berkendara yang maksimal. Dari 10 indikator tersebut ada 3 yang paling menarik perhatian, yaitu indikator pengukur konsumsi BBM secara tepat waktu alias real time, lalu ada pula dua indikator yang berfungsi untuk memberikan informasi kapan jadwal penggantian pelumas, kemudian yang terakhir adalah indikator Shift Gear Lamp yang berfungsi sebagai pemberi informasi agar pengendara tahu kapan waktu yang paling tepat untuk melakukan perpindahan gigi.

Cara kerja fitur Shift Gear Lamp ini pada dasarnya mirip dengan tachometer pada mobil balap, dimana ketika motor sudah seharusnya berganti ke posisi gigi yang lebih besar maka lampu putih pada indikator akan menyala. Dengan adanya fitur ini maka akan semakin mempermudah pengendara, ketimbang harus mendengarkan suara raungan mesin untuk mengetahui kapan saat yang paling tepat untuk menaikkan gigi.

Lampu Depan Ganda Bermata Tajam
Fitur berikutnya yang turut ambil bagian dalam spesifikasi Yamaha R25 adalah lampu depannya yang mengusung konsep model ganda. Yamaha menyebut lampu depan R25 tersebut dengan julukan ‘Predator‘. Disebut begitu lantaran Yamaha mengklaim bahwa fitur pencahayaan motor ini tak hanya keren dari segi tampilannya saja, tapi juga sanggup menghasilkan daya terang yang sangat tajam, fokus dan presisi layaknya mata seekor predator.

Knalpot Keren Penjaga Pusat Gravitasi
Fitur selanjutnya yang menjadi salah satu komponen andalan dari spesifikasi Yamaha R25 adalah knalpot. Disebut sebagai andalan karena knalpot keren milik Yamaha R25 itu ternyata tidak hanya berfungsi sebagai pipa pembuangan gas sekaligus untuk menunjang tampilannya saja, tapi juga memiliki peran penting untuk memberi keseimbangan Center of Gravity yang sempurna pada motor. Memiliki dimensi yang compact, knalpot Yamaha R25 juga menghasilkan suara ala motor super sport, sehingga menciptakan karakter tersendiri yang seolah menjadi tanda betapa ber-karisma-nya motor andalan dari Yamaha tersebut.

Velg Alumunium dan Ban Tubeless
Di sektor kaki-kaki, spesifikasi Yamaha R25 menggunakan velg tipe aluminium alloy yang oleh Yamaha diklaim kuat namun memiliki bobot yang tidak berat. Sementara ban yang melingkarinya adalah tipe tubeless yang terkenal jauh lebih tangguh ketimbang ban angin biasa.

Lengan Ayun Asimetris dan Suspensi Handal
Agar motor tetap stabil meski dipacu dalam kecepatan tinggi, spesifikasi Yamaha R25 mengandalkan fitur andalan berupa suspensi depan telescopic fork yang diameter 41 mm, dan suspensi belakang yang dipercaya pada model monocross Twin-Tube. Selain itu lengan ayunnya yang punya desain asimetris dibuat dari bahan baja sehingga memiliki ketahanan yang kuat nan kokoh.

Lampu Belakang LED
Di sektor buritan, spesifikasi Yamaha R25 menggunakan sistem penerangan yang sangat modern dari segi teknologi, yakni lampu yang bohlamnya sudah mengandalkan LED. Jika dibandingkan dengan motor lain yang berada di kelas 250cc, Yamaha R25 merupakan motor sport pertama yang telah menggunakan fitur LED untuk lampu belakangnya.

Jok yang Nyaman
Supaya aktivitas berkendara jadi kian nyaman, split seat alias jok anti selip turut ambil bagian dalam fitur unggulan Yamaha R25. Dengan adanya fitur ini maka pengendara tak perlu khawatir kala berkendara dengan kecepatan tinggi, terlebih lagi bagi mereka yang hobi cornering.

Sistem Pengereman Canggih
Sebagai kendaraan roda dua yang dihadirkan untuk para penggila motor bertenaga cepat, sudah sepantasnya jika motor Yamaha yang satu ini dibekali dengan perangkat pengereman yang canggih guna menjamin keselamatan pengendaranya. Hanya saja terdapat perbedaan fitur pengereman antara Yamaha R25 standar dan Yamaha R25 ABS, yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika Yamaha R25 2014 mendapat perangkat rem cakram sebagai fitur keselamatan standar, khusus pada Yamaha R25 2015 mendapat perangkat rem yang lebih canggih lagi yaitu ABS (Anti-Lock Braking System).

Kelebihan Yamaha R25 yang dibekali rem ABS tentu saja membantu pengendara untuk mendapat sensasi berkendara yang lebih baik. Selain itu kecanggihan rem ABS sudah tak perlu diragukan lagi, mengingat teknologi ini dulunya sudah menjadi fitur wajib bagi motor-motor di lintasan balap. Di sisi lain kehadiran rem ABS justru berdampak pada harga Yamaha R25 yang jadi melambung tinggi, lantaran ongkos produksi yang perlu dikeluarkan untuk menghasilkan sebuah motor dengan perangkat rem ABS memang tidak bisa dibilang murah.

Sementara khusus untuk spesifikasi Yamaha R25 standar, perangkat rem yang digunakan masih sebatas pada rem cakram saja. Kekurangannya tentu hasil pengereman yang dihasilkan tidak semaksimal rem ABS, tapi poin lebihnya adalah harga Yamaha R25 Non-ABS yang jadi lebih murah sehingga lebih bersahabat pula dengan kantong para peminatnya. Selain itu alasan lain kenapa pabrikan Yamaha mengeluarkan R25 yang belum dibekali ABS dilandasi oleh kenyataan bahwa sejumlah pengendara di Tanah Air masih banyak yang lebih nyaman mengendarai motor hanya dengan mengandalkan rem biasa. Jadi perbedaan rem pada dua tipe Yamaha R25 tersebut bukanlah suatu hal yang perlu dipermasalahkan karena setiap orang tentunya memiliki kebutuhan dan karakter berkendara yang tidak sama antar satu dengan lainnya.
Spesifikasi Mesin Yamaha R25 Terbaru


Spesifikasi Mesin Yamaha R25 Terbaru

Baik versi standar maupun ABS, spesifikasi Yamaha R25 diisi dengan mesin berkapasitas 250cc, tipe 4 langkah, 8 valve DOHC dan mengandalkan sistem pendingin cairan. Mesin Yamaha R25 itu menggunakan 2 silinder posisi tegak, sementara transimisinya mengandalkan transmisi manual 6 percepatan. Dan mengingat harga Yamaha R25 relatif tinggi, karena itulah tak heran jika Anda akan menemukan beragam teknologi canggih yang dijejalkan pada spesifikasi Yamaha R25 ini. Beberapa diantaranya yaitu saluran intake tipe down draft, injector independen 12 lubang, forged piston dan tak ketinggalan sistem suplai bahan bakar injeksi yang menjadikan Yamaha R25 kian bertenaga dan efisiensi BBM-nya pun jadi kian maksimal.

Yang membedakan antara spesifikasi Yamaha R25 ABS dan versi standarnya adalah settingan pada beberapa komponen yang disesuaikan dengan karakter masing-masing rem yang digunakan. Setidaknya ada sekitar 91 item yang menjadi pembeda antara spesifikasi Yamaha R25 standar (Non-ABS) dan versi ABS, yang diantaranya yaitu komponen pelek, dudukan sensor, unit engine control, sensor-sensor, hydrolic unit, sampai kabel-kabel juga dikatakan bakal berbeda pemasangannya. Tak ketinggalan, dudukan untuk sensor pada roda juga menjadi poin perubahan yang cukup rumit.
Performa Yamaha R25 2015.



Performa Yamaha R25 2015

Dengan ruang bakar berkompresi 11,6:1, performa Yamaha R25 yakni menggelontorkan daya maksimum mencapai 26,5 KW atau 36 PS pada putaran 12.000 RPM. Serta torsi maksimum mencapai 22,6 Nm pada putaran 10.000 RPM. Dari hasil test ride, Yamaha R25 bisa menempuh kecepatan maksimal alias top speed hingga 160 km per jam. Namun beberapa penggiat blog otomotif Indonesia ada pula yang mengatakan bahwa mereka bisa mencatatkan top speed Yamaha R25 hingga angka 170 km per jam. Sangat cepat sekali, bukan ?

Bicara soal konsumsi BBM, Yamaha R25 memiliki tingkat irit ataupun boros yang bergantung pada gaya dari si pengendara-nya sendiri. Namun berkat adanya fitur indikator average fuel consumption yang terletak di panel speedometer, alhasil pemilik motor ini bisa melakukan pengecekan konsumsi bahan bakar dengan mudah. Jika dibawa dengan santai, rata-rata konsumsi BBM Yamaha R25 dapat mencapai angka 18,3 hingga 22,8 km/liter. Tapi jika digeber dengan kencang tanpa memperhatikan perkara efisiensi bahan bakar maka sudah barang pasti konsumsi BBM Yamaha R25 yang biasa minum Pertamax itu bakal lebih boros lagi.

Untuk memahami rincian spesifikasi Yamaha R25 yang lebih detail, berikut ini kami tampikan informasinya dalam bentuk tabel sederhana :

KREDIT MOTOR YAMAHA - DI DEALER RESMI YAMAHA - AMAN DAN TERPERCAYA

Syarat Kelengkapan Dokumen
  • KPT Suami Istri
  • Kartu Keluarga
  • Rek.Lisrik
  • Slip Gaji ( Bila Dibutuhkan )

*Catatan
Rumah Sewa/Kost Tidak Berlaku Di DP Minim/Rendah
Bila Rumah Sendiri/keluarga Angsuran Bebas Dari Dp terendah Hingga Terbesar
Harga/Angsuran Hanya Berlaku Untuk Wilayah JAKARTA

KontakNomor
Senior Marketing    SUGI YAMAHA           
Pin BBM D1970097
SMS / WhatsApp 081295830899
 087786582272

Jangan Bayar Sebelum Motor Tiba Di Depen Rumah
Artikel Terkait : Harga Motor Yamaha, Kredit Motor Yamaha, Cicilan Motor Yamaha, Dealer Resmi Yamaha
Rincian Spesifikasi Yamaha R25 Non ABS
Harga Motor Yamaha, R25 Non ABS 53.600.000
Dimensi
P x L x T2.090 mm x 720 mm x 1.135 mm
Jarak sumbu roda1.380 mm
Jarak terendah ke tanah160 mm
Tinggi tempat duduk780 mm
Berat isi166 kg
Kapasitas tangki bensin14,3 L
Rangka
Tipe RangkaDiamond
Suspensi DepanTeleskopik
Suspensi BelakangSwing Arm
Ban Depan110/70 – 17 M/C (54S)
Ban Belakang140/70 – 17 M/C (66S)
Rem DepanCakram hidrolik / ABS
Rem BelakangCakram hidrolik / ABS
Mesin
Tipe mesin4 langkah, 8 Valve DOHC Berpendingin cairan
Jumlah / posisi silinder2 Silinder / Tegak
Diameter x langkah60,0 x 44,1 mm
Perbandingan kompresi11,6 : 1
Daya maksimum26,5 kW / 12.000 rpm
Torsi maksimum22,6 Nm / 10.000 rpm
Sistem starterElectric Starter
Sistem pelumasanBasah
Kapasitas oli mesinTotal = 2,40 L
Sistem bahan bakarFuel Injection System
Tipe koplingBasah, kopling manual, multiplat
Tipe transmisiReturn 6 kecepatan
Pola pengoperasian transmisi1-N-2-3-4-5-6
Kelistrikan
Sistem PengapianTCI
BatteryGTZ28V (MF Battery 7Ah)
Tipe BusiCR 93 (NGK) 
Spesifikasi Yamaha R25 ABS
Harga Yamaha R25 ABS Rp 59.600.000
KomponenTipe
Tipe mesin:4 Langkah, 8 valve DOHC Berpendingin Cairan
Jumlah Silinder/posisi:Dua/Tegak
Diameter X langkah:60,0 X 44,1 mm
Perbandingan Kompresi:11,6  : 1
Sistem bahan bakar:Fuel Injection
Sistem pengapian:TCI (Transistorized Control Ignition)
Tipe Busi:CR9E
Tipe Battery:GTZ8V (MF Battery 7.4 Ah)
Sistem Starter:Electric Starter
Sistem Pelumasan:Basah
Kapasitas Oli mesin:Total = 2,40 L ; Berkala = 1,80 L ; Ganti filter oli = 2,10 L
Panjang x Lebar x Tinggi:2.090 mm X 720 mm X 1.135 mm
Tinggi tempat duduk:780 mm
Ground clearance:160 mm
Wheel base:1380 mm
Caster angle:25 derajat
Trail:95 mm
Daya maksimum:26,5 KW(36 PS) @ 12.000 rpm
Torsi maksimum:22,1N.m @ 10.000 rpm
Berat Isi:166 kg
Kapasitas Tangki:14,3 L (Res : 3 L)
Tipe Rangka:Diamond
Tipe Transmisi:Manual, 6-percepatan
Tipe Kopling:Basah, Kopling manual , Multiplat
Ban Depan & Belakang:Tubeless 110/70-17M/C(54S) & 140/70 – 17M/C(66S)
Rem Depan & Belakang:Cakram Floating Ø 298mm, Piston Ganda & Cakram  Ø  220mm Piston   Tunggal, ABS
Suspensi Depan:Telescopic Fork (diameter 41 mm)
Suspensi Belakang:Monocross Suspension
Lampu depan:DC Halogen 12V,55W (H7)
Lampu belakang:LED

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.